Calindadutzz


1 MINUTE ONLY FOR HAIR READY TO GO

           Hi gurls... Apakabar? ketemu lagi nih di blog aku. Ngomong-ngomong siapa sih yang disini suka sama rambut lepek? pasti pada anti lepek lepek club kan? haha. Iya juga lah, ngapain suka sama rambut lepek.. udah gatel,berminyak,iyuh lagi.
           Aku juga sama kayak kalian kok girl,yang males sama  rambut lepek. Apalagi kalau pas liburan, males keramas tapi pinginn rambutnya badai terus gamau lepek.
Nah sebelum liburan kemarin tuh aku dikirimin dry shampoo dari ellips. Puji Tuhan banget nyampenya pas sebelum aku liburan,jadi pas liburan aku ga usah lagi keramas pakai air, tinggal semprot semprot manjahhh. Ada yang belum tau tentang dry shampoo? dry shampoo adalah shampoo kering yang penggunaannya tidak perlu dibilas dengan air, dry shampoo ini berbentuk seperti hairspry. Pas aku baca baca artiket ya girl, dry shampoo itu mengandung ekstrak jagung, beras, dan havermut. Kandungan tersebut kaya akan lemak yang dapat membantu menyerap minyak rambut tanpa harus dibilas pakai air.
Ellips ini ngeluarin dry shampoo dengan 4 varian aroma, yaitu:
1. breeze
2. blossom
3. exotic
4. fruity.
Nah aku pribadi suka sama semua aroma dari ellips ini karna wangi banget, enakk. Jangan khawatir girl, aroma ellips ini tahan lama kok.

Packaging
Packaging ellips dry shampoo ini mirip banget dengan hair spry pada umumnya. Tapi, ellips dry shampoo ini lebih menarik, karena botol yang warna warni memberi simbol aroma yang berbeda beda loh girl.

Ellips ini tersedia 2 ukuran girl, ada yang full size dan ada juga yang travel size. Yang full size 200ml dibandrol dengan harga IDR 54.000 dan yang travel size 50ml dibandrol dengan harga IDR 30.000. Cucok meong banget kan gurl.

Cara pakai
1. Kocok secukupnya sebelum aplikasi.
2. Semprotkan dry shampoo ini hingga ke kulit kepala dari jarak 30cm dari rambut.
3. Pijat dengan jari secukupnya, kemudian tata rambut sampai rambut kamu ready to go!
Kualitas dari dry shampoo ini bagus loh girl. Waktu disemprot ke rambut kita, produk ini tidak meninggalkan putih putih di rambut.

Opiniku
Aku pribadi sangat sangat senang dengan adanya ellips dry shampoo, jadi gak ribet dan praktis. Enak dibawa untuk travelling juga. Oh ya, produk ini juga gak bikin kita gatel. Untuk masalah harga, menurutku worth it si girl. Karna hasilnya juga ga abal,bagus
   
                                             Review : 9 of 10

Where to buy : minimarket, guardian, etc..

Price : 200ml 54.000  // 50ml 30.000

Find me on instagram : @calindadutzz

Find me on youtube : Calinda dutz

See you next blog

Xoxo, 

Calindadutzz💋

Komentar